Sabtu, 21 Juli 2012

Memutihkan Wajah Secara Alami


Banyak orang yang menginginkan wajahnya tampak putih berseri, bahkan sekarang ini kulit putih adalah impian bagi kebanyakan wanita.
Banyak diantara mereka yang memilih cara cepat untuk mendapatkan warna kulit yang mereka inginkan, seperti memakai krim pemutih wajah. Padahal, krim tersebut belum tentu baik untuk kulit. Namun sebenarnya ada beberapa cara mendapatkan kulit wajah yang cerah  dengan menggunakan bahan alami.
1.  Air Lemon
Caranya adalah dengan mencampur jus lemon dengan putih telur. Gunakan sebagai masker, diamkan selama 5-10 menit lalu bilas. Lakukan dengan rutin selama ± 1 minggu.
2.    Bunga Chamomile
Menurut penelitian, bunga chamomile mengandung bahan yang dapat mengurangi lingkaran hitam dibawah mata. Celupkan kantung teh chamomile kedalam air panas, lalu biarkan sampai dingin. Setelah dingin, taruhlah diatas mata. Lakukan dengan rutin selama ± 2 minggu.
3.    Susu
Kandungan bahan dalam susu dapat menghilangkan flek dan mencerahkan kulit. Celupkan kain bersih kedalam susu, kemudian gosokkan ke wajah dengan lembut. Susu akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati pada wajah sehingga wajah akan tampak lebih bersih.
4.    Minyak Alpukat
Minyak alpukat sangat efektif untuk menghilangkan sisa-sisa make up. Pastikan untuk membersihkan sisa-sisa minyak alpukat yang masih melekat di wajah.

Kulit yang putih adalah dambaan bagi sebagian besar wanita. Namun, yang terpenting adalah menjaga kesehatan kulit kita.
Dan janga lupa mensyukuri apa yang sudah diberikan Tuhan kepada kita J
Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar.
Kritik dan saran dibutuhkan demi perubahan menuju yang lebih baik lagi.