Minggu, 11 November 2012

Membuat Bros Dari Kain Perca dan Flanel


                Iseng-iseng aku ingin membuat suatu karya yang bermanfaat untuk mengisi waktu luangku dirumah. Apalagi diwaktu libur sekolah kan bosen banget tuh mengurung diri dirumah tanpa melakukan sesuatu yang bermanfaat.
Dari situlah aku mulai berfikir untuk membuat bros dari kain flanel, soalnya aku pernah melihat temanku membuat bros dari kain flanel dan hasilnya lucu banget. Akhirnya aku coba buat, dan ternyata hasilnya lumayanlah untuk pemula.

                Setelah cukup puas membuat bros dari flannel, timbullah ide lagi untuk membuat bros dari kain perca. Kebetulan ibuku seorang penjahit, jadi pasti banyak kain-kain sisa yang udah nggak terpakai, kan sayang banget kalau dibuang percuma. Akhirnya dengan mengandalkan kreatifitas dan referensi dari internet, aku mulai membuat bros dari kain perca. Awalnya memang cukup susah, tapi lama-kelamaan jadi terbiasa dan menyenangkan untuk dikerjakan.



                Ternyata, setelah aku pakai bros itu disekolah, lumayan banyak teman-temanku yang suka dan memintaku untuk membuatkan bros.  Timbullah ide untuk menjual hasil karyaku kepada teman-temanku. Lumayanlah uang hasilnya bisa dibuat  tambahan uang saku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar.
Kritik dan saran dibutuhkan demi perubahan menuju yang lebih baik lagi.